Galeri Video

Evi Oktaviani Kembali Terpilih Sebagai Ketua Himpaudi Kecamatan Kota Agung Barat

Pengurus Himpaudi Kecamatan Kotaagung Barat menggelar pemilihan ketua Himpaudi. Melalui voting tertutup, akhirnya Ani Okvitani kembali menjabat ketua Himpaudi masa bakti 2015-2019.(Foto Zepta)

KOTAAGUNG— Evi Oktaviani kembali terpilih sebagai ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Himpaudi) Kecamatan Kotaagungbarat, Kabupaten Tanggamus masa bakti periode 2015 -2019. Pemilihan dilakukan secara voting tertutup itu pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang dihadiri sekitar sekitar 65 tenaga pendidik.
Kegiatan ala Pilkada ini berlangsung di Pekon Tala Gening, Sabtu (30/1). Terpilihnya Evi Oktaviani setelah meraih 48 suara, dengan mengalahkan dua rivalnya yakni, Lia meraih 8 suara dan Hayati 0. Sementara suara tidak sah 1. Menurut ketua panitia muscab Himpaudi, Munzairi, pemilihan secara voting tertutup ini sudah menjadi agenda dalam Himpaudi. Dimana setiap 4 tahun sekali perlu adanya regenerasi pengurus.
Pemilihan ini dilakukan secara tertutup, sehingga secara tidak langsung memberikan pemahaman kepada anggota pendidik tentang pemelihan secara adil dan trasparan. Setelah pemilihan, ketua Himpaudi yang baru akan diberikan kewenangan untuk memilih pengurus yang lain. Untuk mendukung kinerja kerjanya nanti.“ Kita laksanakan secara tertutup. Bagi ketua yang terpilih langsung menunjuk pengurus yang akan mendukung program kerjanya nanti, dan itu sudah dilaksanakan,” katanya.
Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Pekon Kandang Besi ini melanjutkan, memimpin organisasi selama 4 tahun dengan kepercayaan lebih dari 65 anggota merupakan prestasi tersendiri. Sebab disadari atau tidak, banyak tantangan dan hambatan baik dari internal maupun dari eksternal organisasi.” Akan tetapi selama ini Evi Oktaviani menjabat semua tantangan itu bisa diselsaikan secara musyawarah, kemungkinan ini yang kembali mengantarnya menjadi ketua,” ujarnya.
Pada kesempatan itu, juga dihadiri ketua Himpaudi Kabupaten Tanggamus, Camat Kotaagungbarat, KUPT Pendidikan, pendiri dan pemilik PAUD serta Kepala Pekon se-Kotaagungbarat. Dalam sambutan  ketua Himpaudi Kabupaten Tanggamus Hj. Afilah Samsul Hadi, mengaku, memagang sutau mandat sebagai ketua bukan hal yang mudah. Artinya, antara ketua dan pengurus lainnya dapat menjalin kerjasama dan kordinasi dengan baik.
Selain itu, ketua harus bisa menggayomi seluruh tenaga pendidik yang ada di Kotaagungbarat, kemudian bisa menampung seluruh aspirasi tentang kemajuan PAUD dilingkungan kerjanya untuk disampaikan ke ketua Kabupaten .” Yang pastinya seluruh pendidikan PAUD di Kotaagungbarat agar kedepan lebih maju, dan ketua bisa menjalin hubungan dengan pengurus yang baik. Selain itu ketua bisa merubah managemen PAUD yang dinilai belum maksimal, sehingga terciptanya tenaga pendidik yang handal,” pungkasnya. (Zep)

Sumber : http://www.radartanggamus.com/2016/02/01/evi-oktaviani-kembali-terpilih-menjadi-ketua-himpaudi/
Share:
Copyright © Pekon Kandang Besi | Powered by Blogger
Customed by PKPM IBI Darmajaya 2016 | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com